LIRIK LAGU FATIN SHIDQIA - AKU MEMILIH SETIA

Fatin Shidqia Lubis ialah salah satu kontestan X-Factor Indonesia yang mempunyai suara khas, berawal dari saat audisi dengan membawakan lagu Grenade dari Bruno Mars, Fatin mampu menghipnotis hati para pendengarnya, termasuk saya sendiri yang awalnya tidak begitu suka dengan lagu tersebut, sejak kemunculan Fatin dengan lagu tersebut di RCTI, saya langsung download video nya dari youtube.
Fatin Shidqia - Aku Memilih Setia
Sementara itu, Fatin Shidqia baru saja mengeluarkan single hits terbaru nya dengan judul "Aku Memilih Setia" di bulan mei 2013 ini, anak didik Rossa ini ternyata benar-benar terus "memelet" kita lewat lantunan-lantunan suara emas nya, terbukti dengan peluncuran single hits ini yang baru kemarin sore, sampai detik ini pencarian untuk LIRIK FATIN SHIDQIA - AKU MEMILIH SETIA atau VIDEO CLIP FATIN SHIDQIA - AKU MEMILIH SETIA dan bahkan lebih banyak pencarian untuk DOWNLOAD MP3 FATIN SHIDQIA - AKU MEMILIH SETIA.

Namun dalam hal ini, saya tidak akan share link download lagu aku memilih setia, dengan alasan yang sangat jelas bahwa saya mendukung fathin, untuk itu saya berencana akan membeli nsp nya nanti. Saya rasa sobat yang merasa terpikat dengan lagu ini pun akan melakukan hal sama bukan ? sekaligus kita mendukung fatin agar terus bisa berkarya. Selain itu juga memang download mp3 secara ilegal sudah jelas melanggar hukum.

Baiklah, saya pikir cukup untuk kata-kata saya. Untuk yang pengin menghafal lagu aku memilih setia from fatin shidqia lubis ini, bisa lihat video youtube nya dan sambil baca liriknya berikut ini:
Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia
VIDEO YOUTUBE FATIN SHIDQIA - AKU MEMILIH SETIA


LIRIK FATIN SHIDQIA - AKU MEMILIH SETIA

Ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
Mungkin engkau adalah salah satunya

Namun engkau datang di saat yang tidak tepat
Cintaku telah dimiliki

Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya

Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
Walau ku sadar tulusnya rasa cintamu
Takkan mungkin untuk membagi cinta tulusku
Dan aku memilih setia

Seribu kali logika untuk menolak
Tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku
Bila saja diriku ini masih sendiri
Pasti ku kan memilih ... kan memilih kamu
Foto Fatin Shidqia 2013
Ahir kata jika sobat merasa terbantu dari blog Aga Kewl ini, silahkan bantu kami share lirik dan video fatin shidqia "aku memilih setia" di atas, ke teman-teman kamu.

^TOP^